Selasa, 18 September 2012

Friend zone jaman jahiliyah


Sedikit mau curcol aja sih soal pengalaman jaman galau dulu *berasa tua.



Oke jadi dulu itu sempet ngecengin cowo temen satu sekolah. Ga ada yang tau sumpah! Ga ada! Cuma bisa mengagumi sosoknya dari Profil Picture Facebook *itupun dia kadang pake foto orang lain -__-.  Sebenernya sih kelasnya deketan tapi ga pernah ngobrol live Cuma via facebook doang. Sampe ketika kita sudah mulai saling mengenal satu sama lain jauh dari sebelumnya *ini lebay, aslinya ga gini cuma kenal biasa. Dia nyapa duluan gitu dan seketika itu  gue yang lagi duduk bersimpuh depan pintu kelas meleleeeeeeeeeh banget! Speechless dan salting padahal orangnya udah lewat tapi muka gue cengonya Naudzubillah sumpah pasti  jelek banget!



Beberapa musim silih berganti tapi gue tetep setia ngecengin dia sampe akhirnya sebagian besar *besar banget temen-temen gue pada tau. TAPI DIA TETEP GA TAU KALO GUE NGECENGIN DIA *sedih banget. Padahal gue sempet #ngode gitu sama dia. Ga tau kode gue yang kurang nyess apa dia yang kelewat cuek atau mungkin emang kita ga berjodoh *ini paling rasional pokonya ga tau begimana  dia tetep ga ngeh gitu *gondok.  Ya walaupun dia ga ngelirik gue *nolehpun kaga -__- gue dengan begonya tetep masih setia aja ngecengin dia. Malahan jadi temenan deket  *gue bingung mesti seneng apa menangisi diri gue sendiri KO MALAH JADI TEMENAN .




Hari – hari kitapun dilalui bersama sebagai TEMAN hei TEMAN yah TEMAN doang . Banyak banget kegilaan yang kita lakuin bareng *GA berduaan doang ko sumpah.  Pokonya udah cees banget dah walaupun perasaan gue tetep sama ke dia tapi ya orang cuma temen. Gue cukup tau diri lah *lebih pas nya nyadar diri. Ya lo bayangin aja temenan ngabisin indahnya jaman SMA bareng temen – temen lo sekaligus kecengan lo sendiri beban banget dah sumpah. Mesti jaga sikap jangan sampe ketauan si dia walaupun sempet dalam beberapa kesempatan *asik gue pernah ke gape mewek juga entah dia ngeh apa engga mata gue berair tapi semoga engga *ya juga ga apa-apa sih.



Keindahan masa ngeceng mengeceng ini pun seketika runtuh kaya  ada gempa terus kelewatin tornado dan disapu bersih sama tsunami . Jadi pokonya intinya disaat gue lagi ngeceng – ngecengnya gitu sama doi eh dia ternyata lagi deket sama cewe lain TANPA TERENDUS oleh media massa manapun. Sumpaaaaah itu rasanya aaaah gue ga bisa omongin pokonya setelah kabar itu temen-temen deket gue bilang gue jadi  berubah gitu. Kalo ada dia lewat gue suka ngindar terus yang lagi ketawa-ketiwi bisa tiba-tiba langsung diem dan tanpa ekspresi. Gue juga jadi sering ngindarin kalo lagi ngumpul – ngumpul. Kalo ketemu atau sekiranya bakalan papas an sama dia gue suka balik badan nyari arah lain. Pokonya ga tau kenapa gue ga mau liat muka dia –“ kaya kesengat listrik 10000volt gitu deh kalo temu muka sama dia.  Pokonya masa-masa gue ngindarin dia itu bener- bener ngindarin tapi begonya gue masih k-e-p-o in twitternya *ingin jedotin jidat kalo inget jaman kepo ini.




Temen – temen gue sampe bosen banget deh kayanya dengerin curhatan merananya gue ngecengin orang yg suka sama cewe lain. Sekedar info aja gue ngeceng dia dari akhir kelas X gue suka sama dia Cuma berdasarkan cerita temen gue doang gilaa ga tuh, gue belum tau bentuk rupanya kaya gimana tapi udah ngeceng. Dijaman kelas XI puncak-puncaknya gue ngeceng dan patah hati -____-  kelas XII ya masanya gue mesti move on *aselinya ini cucaaaah tapi tekad udah bulet banget buat move on. Ya lo itung sendiri aja berapa lama gue udah ngecengin dia. Ngeceng doang yah kaga ada imbalan apa-apa -__-.



Gara-gara masa jahiliyah ini gue ngalemin yang namanya nangis di WC, di kolong meja, sensitive banget sama hal-hal yang ngingetin gue sama sosok si doi, gue yang suka tiba-tiba ngilang taunya lagi nangis di kolong langit *jangan tanya ini di mana bingung jawabnya.



Tapi ya semua hal ini bukan buat disesalin kan? Justru buat jadi pelajaran, khusunya buat gue sendiri. Dan sekarang kalo inget jaman ini gue suka pengen jedotin pala gue sendiri, sumpah gue oon banget dulu ampe segitunya ngecengin si doi. Buat kalian kaum hawa di luar sana kalo emang ngecengin atau suka sama temen deket kalian sendiri, pikir-pikir lagi deh kalo lo udah #ngode tapi dia ga ngerespon berarti lo sama dia emang  diposisi Friend Zone :D





NB. Buat si doi yg gue ceritain di atas thanks yah buat pelajaran hidup yg lo ajarin *walaupun lo ga nyadar dan ga pernah nyadar. Semoga kita bahagia dengan pasangan hidup masing- masing *aseeeeeeeek B-)









-iaio-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar