Selasa, 11 September 2012

Ngaprak Part 2

Udah pengen cerita dari pas pulang dari TKP nya, tapi foto-fotonya baru ke kumpul kemaren, yasudahlah..kita mulai saja.







25 Agustus 2012, Kita dan temen-temen Deutsch Verein @DV_PGII1 pergi liburan nih..ngaprak lagi. Tujuan kali ini adalah Curug Layung.

#FYI : Curug itu semacam air mancur lah kalo dalam bahasa Indonesia.


Kita (semua) janjian jam 6 pagi di Idomart depan terminal ledeng, pas kita (Ambarkah) dateng, ternyata disana udah ada Ka Fazar, Asep, Teh Muti dan adiknya (Ajeng) *rajin bener..

Abis semuanya kumpul & silaturahmi (momennya kan abis lebaran) , kita langsung ke Jl. Sersan Bajuri, dari situ kita naik angkot yang ke arah Parongpong.




Ternyata rutenya sama kayak kita pas ngaprak part I yang ke Burangrang itu. Jadi, turun di terminal, lewat komplek dan jalanan naik-turun kaya waktu itu lagi.









Pe-ngaprak-kan ini dimeriahkan oleh : Bu Oci dkk, Anak-anak DV angkatan 2, Anak-anak DV angkatan 3 (2 orang alias-cuma-kita) , Anak-anak DV angkatan 4 (2 orang juga)



Nih..kayak yang lagi di luar negeri, kan?


Karna rutenya sama, jadi kita sedikit banyak udah tau jalan, apalagi sekarang lebih rame, yang ikutan banyak, cuma kerasa lebih cape..Istirahatnya lebih dikit mungkin.

Kemeriahan ngaprak kali ini kerasa banget apalagi pas kaka-kakanya pada acting kayak di film sepanjang masa favorit kita, Petualangan Sherina. Yup..mereka teriak teriak "SADAM...SADAM.. "
atau ngobrolin mainan-mainan jaman kita kecil dulu, Tajoz "mad tajoz maaaad" kata Teh Rani ke Ka Mamad, atau BP "Mer kumaha BP meeeeer" katanya lagi ke Ka Meri.
Ga akan ada abisnya lah kalo ngomongin masa kecil. Sopasti bikin ngakak =))

Ada yang bikin lebih ngakak nih..Masa di perjalanan Ka Iwan kentut?kedengeran pula suranya yaelah wkwk



"SADAM..DAM..DAM"

Dijalannya banyak debu nih~ jadi pas kita ngelangkah harus sambil tutup idung. Kadang malah jadi ajang iseng nya Ka Iwan, Ka mamad dll. Mereka malah lari-lari, udah tau banyak debu beterbangan -.-


***

Oya, curugnya sekarag udah ada yang ngurus, jadi kita ga bisa sembarangan masuk, harus beli tiket, 10 ribu per orang. Tuh foto tiketnya yang paling atas..

Tapi, perjalanan yang melelahkan tadi terbayar sudah pas kita nyampe TKP, asli, airnya dingiiiiiiiiiiin banget kayak air es. tepi szegar sekaleeh :)))



Kaka-kaka yang cowo malah banyak yang berenang, kalo yang cewe sih paling cuma main air, kalo engga jalan-jalan doang ga nyampe nyebur banget.

Selain airnya yang dingin, pemandangan disana juga bagus banget loh :D asik dah buat foto-foto :p 




Tuh..kita udah pada oke ngeud, kan? =))


Disana kita main air sekaligus melepas penat. Sambil reuni, sambil liburan, ya harus foto-foto dong. 





Puas-puasin main air bikin laper juga ternyata.

MAKAN MAKAN!! 

Ga boleh ada yang geleuhan ya hehehe



Satu lagi nih, kebiasaan kalo ngaprak itu semua perbekalan disatuin di tengah, semua di campur! Mau nasi, mie, ayam, mustofa, ati ampela, semuanyaaaaaa. Jadi makan nya penuh dengan kebersamaan.

**


Perut kenyang..Kita melanjutkan perjalanan, perjalanan pulang maksudnya. Tapi, ga lewat ke jalan yang pas pergi tadi. Kali ini kita lewat ke Sukawana, disana juga ada kebun teh loh. Unyu :">




Jalan dari Sukawana ke terminal dibawah jauh juga. Tapi pemandangannya yang sangat ajib itu bikin capenya ga berasa. Apalagi kalo dijalannya sambil becanda dan godain Teh Muti hihi..






Inilah ahir dari perjalanan ngaprak season 2, setelah nyampe terminal, kita solat dulu sambil istirahat, abis itu pulang deh..Ira ke rumah Despri, Asep&Gatot pulang, sedangkan kaka-kaka yang lain Ojo dumeh :))

***







Ini cerita ngebolang ala kita, kamu??













Tidak ada komentar:

Posting Komentar