Selasa, 18 September 2012

Rindu~


Sejujurnya,
Aku butuh matahariku yang dulu
Aku butuh sinarnya,
Aku butuh hangatnya,
Aku butuh..


Aku butuh rintik hujanku
Aku butuh kesegarannya
Aku butuh perasaan senangku
Saat menciumbaunya
Aku butuh..


Entah hanya kebutuhanku atau ini rinduku


Aku ingat senyumnya, aku ingat dengan jelas
Aku ingat bahagianya aku bersamanya
Aku ingat, terekam sempurna dalam pikiranku


Aku tak ingin hidup dalam banyang yang lalu
Tapi aku ingin dia yang dulu
Aku rindu dia yang terdahulu


Kutitipkan rindu ini
Pada bulan dan bintang
Pada semilir angin malam
Pada tetes embun pertama di esok hari


Sampaikan rinduku padanya
Dia  yang di sana
Sendiri dalam kemelut pikirannya





NB. Ini ditulis dengan penuh perasaan rindu dan ga tau mesti ngapain. Gue lebay? Terserah pokonya gue lagi kangen!





-iaio-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar