Kamis, 02 Agustus 2012

‪#BestFriendStories Part 2


Entah awalnya gimana, aku sama Ira bisa jadi temen deket. Kata orang-orang sih, karna kita sama-sama suka sepak bola, padahal Ira suka Real Madrid, aku suka Chelsea, beda kan?beda bangeet malah.
Walaupun club favorite kita beda, tapi bukan berati kita ga kompak, temen-temen sih bilangnya dimana ada Despri disitu ada Ira. Kadang kita suka main sepak bola di koridor kelas, kita juga suka ikut kalo temen-temen cowo kita lagi pada futsal, atau malah kita juga ikut nonton bola langsung ke stadion.
Selain suka sepak bola, kita juga suka autis aja gitu kalo lagi berdua, pernah juga waktu tahun ajaran baru kita jailin adik kelas. Aku jalan dari ujung sini, Ira jalan dari ujung sana, dan kalo ada korban kita langsung bilang “hai..apakabar”, kalo si korban udah mulai kepancing dan bilang “baik” sambil ngulurin tangannya mau salaman, cepet-cepet deh aku salaman sama Ira yang tepat berada dibelakang si korban.







( @ Meteor & City futsal )



( @ Stadion Siliwangi )





Atau, saking isengnya kita juga sering becandain temen sekelas kita yang biasa kita panggil ‘Mas Ganjar’. Orangnya pendiem, kalem banget,  jadi sering kita becandain. Kita bikin semacam fans club gitu namanya MGFC (Mas Ganjar Fans Club), kita suka pura pura jadi bodyguardnya mas ganjar, pokonya gak boleh ada yg gangguin mas ganjar. Setiap pulang sekolah,  kita udah langsung ke depan pintu kelas aja nungguin Mas Ganjar keluar, untung Mas Ganjarnya tau kalo kita emang seneng bercanda.
Pokonya kalo ditanya moment apa yang gak bisa dilupain bareng sahabat?jawabannya adalah..semuaaaa karena udah terlalu banyak hal gila yang kita lewati bersama. J





( Despri & Mas Ganjar )



( Ira & Mas Ganjar )



( Despri, Mas Ganjar, Ojan, Ira :) )










@ Despribarkah~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar