Kamis, 30 Agustus 2012

MaDu (Malam Syahdu)~



Itu adalah sedikit cara yang kita pakai untuk meminta izin supaya Ira boleh nginep dirumah Despri (yang kebetulan dirumahnya lagi sepi). Jadi, awalnya Ira minta izin duluan, lalu Despri sms. Begini isi smsnya.

Despri : Asslm, mamah Ira, besok Ira boleh nginep ga disini?Despri sendirian dirumah. Sehari aja da. Makasih.

Mamah Ira : Boleh. Tapi ga boleh keluar mlm2 ya.

Despri : Iya. Makasih :* Iya. Makasih :)



Setelah mengantongi izin, tanggal 29 Agustus 2012 kita melakukan apa yang telah direncanakan sebelumnya yaitu Ira mau beli buku, sepatu, tamagochi dsb.
Petualangan dimulai dengan janjian di deket damri dipati ukur, jam 10. Mau naik bis ke Braga rencananya. Tapi apa daya, kita ketinggalan bis karna males ngejar, dan ya masa aja kudu nunggu sejam disitu -__-.

Rencana berubah 180 derajat. Tujuan pertama yang asalnya Braga berubah menjadi BIP, yang asalnya mau naek bis, jadi naek angkot kalapa-dago. Yeah..

Sampailah kita di istana sepokat (Re: Istana sepatu) depan BIP. Ala orang-orang yang selayaknya lagi shoping, kita liat-liat model dan gak lama keluar dari situ mencari toko sepatu yang lain di BIP haha.

Toko sepatu pertama = coret! sepi sih, ga jadi masuk soalnya malu kalo ga jadi beli.
Toko sepatu kedua = coret! Itumah model jadul semua..
Toko sepatu ketiga = coret! ga ada model yang cocok.

Kita berbincang sebentar terus caw ke Braga, naik kalapa-ledeng turun di SMK1. Abis itu jalan weh ke toko buku Nusacendana. Ambil buku Studio D A1 + kamus lalu bayar lalu pergi ke BCW (Re: Braga city walk). Dateng ke BCW, duduk bentar, pergi lagi..Berbincang lagi..

Perbincangan siang itu menarik kesimpulan bahwa kita akan ke Sukajadi. Nail angkot kalapa-ledeng (lagi), lanjut kalapa-sukajadi, turun di Sukajadi, dan welcome to the jungle wkwk

Ira sedikit jamedud (cemberut) siang itu, panas sih cuacanya -,- . Kita masuk ke toko sepatu satu demi satu sampe bertemu yang pas, udah males nyari lagi sih sebenernya. Bayar, beli kaoskaki, ke toko maju terus dan caw lagi ke istana sepokat *sepatunya beli dua, di Sukajadi satu, istana sepkoat satu*.
Abis dari istana sepokat, langsung ke gramed beli binder, beli hiasan buat project Ambarkah, terus pulang ke Sukapada (Rumah Ira).
Di sukapada : Sholat, diem, ngobrol, makan siomay, beres-beres, caw Cihampelas (Rumah Despri).
Di cihampelas : Ngobrol, ketawa, ngobrol ketawa ngobrol, sholat, ke Telepin beli tamagoci, beli sate di pasar sederhana, ke Indomart, ngeprint tugasnya @Milda_pefbi lalu pulang kerumah. Fiuh 


yang pink "Melky" punya Despri, yang biru "Uoo" punya Ira

MaDu dimulai dari sini : 

Selesailah sudah petualangan hari itu, saatnya makan, ol, dan curhat (y). Dimulai dari kebiasaan kita karoke sambil di video, sambil ributin rute angkot dengan video webcam yang masih nyala. Lagu Butiran debu dan lagu-lagu so7 yang jadi andalan malam itu sukses bikin kita ngakak pas muter videonya =))

Beberapa jam kemudian..

Masih belum tidur, malah twitteran, bantuin tugas ospeknya @Adelrzk .
Biskuit raja dangdut = Biskuit roma
Permen bolak-balik = sugus
Makanan ringan tunangan bawa 3 taro 1 = ciki Ring bawa 2 aja.
Minuman SNI 27 =......*minuman biasa aja ditulisin SNI27* Pfft

Pindah ke kamar..Bukan tidur, malah curhat panjang lebar *bukan untuk diumbar* sampe jam setengah 2 malem.
Emang udah bawaan dari sononya aja kita emang suka capruk, sebelum tidur ngobrol kesana kemari. Terahirnya kita cuma bilang...
Despri : "lima..empat"
Ira : "tiga..dua"
Despri : "satu" 
*seketika hening karena dua mahluk kece itu sudah tidur dengan posisi ala the virgin di videoklip cinta terlarang*


Melky dan Uoo tiba-tiba bunyi, kita langsug bangun, mainin tamagoci, Despri liat ke Ira, Ira liat ke Despri dan tidur lagi..
Tamagochi bunyi lagi, ya kayak gitu lagi. Sampe pas subuh alarm HP Ira yang bunyinya menggeparkan alam bawah sadar itu bunyi dan Despri bangun...

Jam 5lewat adalah saat-saat menggalaukan, Despri mau bangunin Ira buat sholat tapi gak tega, kayanya lagi nyenyak soalnya pa malem Ira lagi mampet idungnya kasian..

Abis pada sholat subuh, kita tidur lagi :p sampe jam setengah 9 kita kebangun gara-gara si Uoo ke reset. Ahirnya biar kompak si Melky di reset juga.

Setengah sadar, kita ngobrolin kejadian tadi malem sambil ngakak bareng, Ira aja tidurnya sampe muter gitulah wkwk~



Butuh satu jam buat kita supaya sadar penuh, keluar rumah nyari tukang bubur tapi gak ada, mau kerumah bang haji sulam jauh,  yaudah kita beli bumbu nasi goreng aja, Ira yang masak, Despri yang makan cuci piring.
Baru aja mau satu suap, terdengarlah suara sms yang isinya "Ra, udah di deket pasundan8 jemput ya". Itu sms datengnya dari @Marinaradisty (Icuy) selaku client dari perusahaan EO kita *ciye.

Bantuin Icuy beresin projectnya, sambil beresin project kita, dan selalu ada aja hal-hal yang harus banget kita ketawain.
Project itu selesai, jam 2 siang Ira sama Icuy pulang deh. Bye~








Tidak ada komentar:

Posting Komentar