Rabu, 01 Agustus 2012

#BestFriendStories


Iseng-iseng aja sih ikut salah satu event, kita harus nyeritain kejadian tak terlupakan bareng sahabat. Nah ini dia cerita Iraaaaa 



#BestFriendStories

Paling inget pas jaman kelas XII SMA dulu aku sama Despri duduk sebangku dan tiap hari ga pernah seharipun kelewat  tanpa kejadian yg bikin ketawa ngakak dan bikin anak yg duudk di bangku depan kita ngomong “GILA”. Kalo lagi ada  jam kosong kita bikin mega konser galau di bangku. Segala macem yg ada di meja dijadiin alat musik. Atau main roket – roketan. Botol air mineral diremes sampe gepeng sampe bagian depannya full sama udara terus tutupnya diputer dan sweeeeng.. tutupnya meluncur dan kita tinggal ngakak denger suaranya yg kaya kentut.
(kelakuan kita kalo lagi dikelas wkwk)

Lain lagi kalo pas pelajaran Bahasa Indonesia sama Seni Rupa. Dua pelajaran paling favorit banget. Tiap pelajaran Bahasa Indonesia itu waktunya kita berkarya. Guru ngejelasin kita anteng baca puisi, bikin dogeng atau bikin pensi yang mulai dari MC, sambutan, baca Al-Qur’an sampe pengisi acaranya kita berdua. Kalo temen yg duduk di depan kita belum protes ya lanjuuut sampe bel bunyi :p. Pernah juga kita bikin live report gara-gara temen di depan kita lagi galaunya dewa banget Despri jadi reporter aku jadi pembawa acara di studionya kita bikin laporan tentang semua gerak-gerik dia sampe dianya risih baru kita brenti dengan muka innocence. Yang ga boleh ketinggalan pas pelajaran Bahasa Indonesia itu permen susu :D  wajib hadir disetiap jam pelajaran. Pelajaran Seni Rupa tandanya woles J minta izin ke WC kebelet BAB terus nongkrong di lorong wc sejam pelajaran dan pas balik ke kelas si bapanya masih muter – muter ngebahas hal yg sama. 




Satu hal lagi kalo lagi marahan alwajibul kudu harus ngamanin barang – barang. Soalnya kalo ga gitu siap – siap semua barang yg terlantar bakalan lenyap seketika dan muncul di atas jendela sekre rohis atau ada di kelas orang lain J sampe parahnya itu barang-barang dititipin di ade kelas yg kelasnya jauhan banget dari kelas kita. Pas bubaran sekolah baru deh diambil.
Masa-masa SMA itu jadi makin ga terlupakan dan berkesan banget. Setiap harinya terlewati dengan suka duka bersama. Mau nangis sampe teriak-teriak atau ketawa sampe guling – guling juga kita jabanin bersama J kalo ditanya saat paling berkesan bareng  Despri pas lagi ngapain. Jawabannya cuma satu kalimat. “Saat aku dan dia menghabiskan waktu kita bersama”.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar