Jumat, 10 Agustus 2012

Yogyakarta~

Walaupun dari SMA kita belum rezekinya buat pergi ke Jerman, kita bersyukur banget jadi bagian dari Deutsch Verein PGII 1.  Disana kita dapet banyak ilmu, dan temen-temen yang kece abis.

Alhamdulillah Januari lalu kita jadi perwakilan dr PGII1 buat ikut workshop musik dari Pasch yang diadakan di Yogyakarta~~
Belajar saat yang lain libur dan liburan saat yang lain belajar itu emang asik banget ha ha ha

Yogyakarta...

Dion - Yogyakarta

27 Januari 2012 kita berangkat dari Bandung menuju Jogja, ada cerita lucu nih, sehari sebelumnya kan kita udah dipesenin tiket kereta, besoknya kita harus ada di stasiun sebelum jam stengah 8 kata Fr Popy “ inget di stasiun yang banyak kursinya, yang di Kebon kawung, bukan stasiun lama”.
Karena takut telat, kita sengaja janjian pergi bareng, kumpul di PGII jam6, terus naik angkot ke stasiun.
Nyampe di stasiun kita bingung sendiri katanya kursinya banyak ko ini dikit. Jam 7 kita sms Fr Popy dan katanya beliau udah di stasiun. Dan kita yang salah pfft..
Panik banget tuh, takut dimarahin he he sampe mau naik taksi segala kesana, eh taunya deket banget, dan ga jadi dimarahin~~

Di kereta, kita kenalan sama anak-anak Pasch dari SMAN7. Dan emang dasar kelakuan kita di kereta mau bikin videoklip buat tugas seni rupa, eh malah becanda dan ngakak bareng =))

Dan yang paling ekstrim itu pas mau pipis, free style bangetlah, sambil kegoyang goyang dikereta itu wow banget!!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Akhirnya setelah menempuh perjalanan jauh kita sampai juga di Jogja, sore-sore tuh naik becak ke Hotel asik sekaleee..

Abis kenalan sama anak-anak dari Bogor di hotel, kita istirahat bentar terus siap-siap jalan-jalan ayeeee..

Abis solat maghrib kita caw ke Malioboro, dijalan ketemu banci loh, begini katanya “hey..pasti dari pesantren kilat yah” -__-

Sesampainya di Malioboro kita makan malem dulu di fc Maliboro Mall, ditaktir Fr Popy whehe..
Abis makan, kita dibebasin mau kemana juga, karena nanti malem takut bosen dan biar bisa main sama temen-temen baru, akhirnya kita memutuskan untuk mencari kartu UNO.
Ga gampang ternyata, nyari hampir di semua toko gak ada, sampe ahirnya kita masuk ke sebuah toko mainan yang harganya Wow hahaha, karena udah nanya-nanya, malu kan kalo ga jadi beli, ahirnya dibeli juga dah itu uno =))

Malioboro asik banget ya kalo malem, rame, banyak yang main sepeda, banyak delman, dan banyak musisi-musisi jalanan gitu keren abis \m/ dan pastinya banjak yang jualan dan yang belanja..

Eeh nyampe di hotel sih boro-boro maen uno, cape yag ada, sempet ada kecoa pula dikamar, sempet mati lampu juga, dua hal yang sangat kita benci..

Reza, sang penakluk

Oya kita blum cerita nih tenteng si kukuk. Jadi gini, depan kamar kita itu ada burung, dari mulai kita dateng dan setiap pagi berisik banget itu si kukuk..

ini dia perwujudan dari si kukuk

Malemnya kita tidur sekasur berdua, pedahal sih kasurnya ada dua..td kan bekas kecoa *pedahal alibi dong sih kayanya, kita sama-sama takut* hehe
Besoknya Despri buru-buru mandi tuh *rajin amat* tapi pas lagi di kamar mandi ada yang manggil-manggil “Des..Des..ko ga ada suaranya?” wkwkwk dasar Ira!
Waktunya sarapan kita udah rapi banget, orang-orang sih mandi aja belum -,- .

Nah yang paling kita suka dari Jogja adalah teh nya, enaaaak banget..gatau kenapa beda aja gitu rasanya.

Jam 10 kita pergi ke tempat wokshop, karena ga terlalu jauh, jadi kita jalan kaki

Sesampainya di tempat workshop, kita kenalan lagi tuh sama temen-temen dari kota lain, abis itu kita maen musik bareng, belajar bikin lirik baru, dan juga bikin mini konser, seru banget deh pokonya, apalagi musisinya langsung dari Jerman namanya Uwe Kaa

ini dia coretan lirik baru buatan kita B-)

Sepulang dari workshop, kan kita masih punya banyak waktu luang sebelum konser, jadi kita sama temen-temen yang lain jalan-jalan deh ke UGM, sendiri dong, pedahal kita baru pertama kali kesana, udah kaya si bolang aja

Abis dari UGM, kita pulang ke Hotel, istirahat, mandi, makan, langsung caw deh ke konser . Asli enjoy banget suasana konsernya, awal-awal sih kita masih duduk, sedikit jaim, tapi lama kelamaan ikut turun juga !(seketika ada backsound lagu we are young - fun menemani pengetikan ini wkwk)

ini kita lagi nyanyi sampe mangap-mangap gitu, kece kan?

Kalo ini semua peserta workshop

Uwe Kaa, Thomas, dan One Drop band

Konser selesai sekitar tengah malem, cape sekali, tapi ga nyesel lah, acaranya keren abis. Kita balik ke hotel pake bis bagus (lagi) :)))

Besoknya, hari terahir di Jogja tuh..kita lupa ada oleh-oleh yang belum kebeli! alhasil bangun tidur jam 6 pagi langsung ke Malioboro

perjalanan menuju malioboro

Pulang dari Malioboro kita mandi, sarapan, sambil cerita-cerita sama temen-temen disana, beres-beres buat pulang, pamitan, lalu akhirnya pulang ke bandung.

Sedih sih, bentar banget rasanya, tapi apa daya, kita harus pulang, tugas negara sebagai siswa kelas XII SMA udah nunggu kita.

Pengalaman yang sangat mengesankan, unforgettable Jogja, kita sangat sangat merindukan Jogja~~

masih ada foto yg pengen di share sih, tapi udah kebanyakan ah kayanya..