Minggu, 05 Agustus 2012

StreetFood


Hari ini, puasa yang ke16 nih kita janjian mau ngeStreetFood di DU sekalian refresh otak juga, sambil cerita-cerita. Ya maklumlah seminggu ga ketemu haha :p
Jam 3 sore Ira ke Cihampelas, abis ngobrol-ngobrol ‘kaditu kadieu’ nya ala Ambarkah, jam 5 sore kita baru caw ke DU (untung ga macet). Pas nyampe kita langsung beli minum tuh, dan ga lama alhamdulillah deh adzan maghrib..
Nah ini nih bagian yang paling serunya..abis beli minum kan kita langsung nyari mesjid buat solat, baru nyari makan. Pas begitu masuk masjid jengjengjeng kaya disambut ibu-ibu gitu, disuruh ikut ta’jil dulu, dikasih teh anget dan kue kuean dulu, baik bangeeeet itu ibu-ibunya, jadi terharu :’) walaupun kita baru sekali ke mesjid itu tapi rasanya nyaman dan berkesan banget.  Suasana kekeluargaan nya kerasa bangelah disitu, awalnya sih sempet malu *yaiyalah terus ada Erik pula (adik kelas) hahaha.
Abis ta’jil kita langsung solat, tadinya mau pamit ke ibu-ibu yang baik-baik itu, tapi kayanya lagi pada solat, ga ajadi deh, kita langsung caw ke ayam goreng dan bebek goreng :9 .
Tempatnya sih di piggir jalan, tapi makanannya enak ko, murah, dan sambelnya pedes loh, Ira aja tumben-tumbenan mau makan sambel. Abis makan dan ngobrol-ngobrol lagi, kita pulang deh, takut kemaleman. Kayanya bentar banget ya, tapi entar pasti kita ngacapruk lagi laaah=)) tunggu aja..

Sampe ketemu di Ambarkah extraordinary stories yang laiiiiiin, auf wiederschreiben J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar